Home > Musik

ASTRO Akan Gelar Konser Solo Bulan Depan

Ini konser solo pertama ASTRO setelah dalam 3 tahun 5 bulan, melanjutkan konser ASTROAD sebelumnya

Chingudeul

Grup ASTRO akan menggelar konser solo pertamanya dalam 3 tahun 5 bulan, melanjutkan konser ASTROAD sebelumnya.

Melansir, Herald Pop, Jumat (15/4), agensi ASTRO, Fantagio mengumumkan rencana konser solo online dan offline 'The 3rd ASTROAD to Seoul [STARGAZER]' di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul selama dua hari pada tanggal 28 dan 29 Mei.

Pengumuman konser solo ini pun melengkapi kebahagiaan para penggemar. Setelah, ASTRO baru-baru ini menyelesaikan fan meeting solo '2022 ASTRO AROHA FESTIVAL' (2022 ASTRO AROHA Festival Gate 6) untuk memperingati 6 tahun debut mereka.

ASTRO akan dipertemukan kembali dengan para penggemar melalui konser setelah satu setengah bulan.

[STARGAZER] adalah konser solo ketiga Astro setelah 3 tahun 5 bulan sejak Desember 2018. Sementara itu, karena para anggota telah melanjutkan berbagai kegiatan secara terpisah dan bersama-sama, maka diharapkan panggung ASTRO yang semakin berkembang dapat dilihat di konser mendatang.

Secara khusus, konser merek ASTRO sendiri yang disebut 'ASTROAD' baru saja dihubungkan dengan [STARGAZER], yang berarti 'astrologer, astronomer', yang menarik perhatian. Ketertarikan pada pertunjukan ini salah satunya untuk melihat konsep dan repertoar baru apa yang akan diterapkan ASTRO [STARGAZER] kali ini.

Sementara itu, ASTRO 'The 3rd ASTROAD to Seoul [STARGAZER]' akan diadakan pada tanggal 28 dan 29 Mei, dan dapat dikonfirmasi melalui situs reservasi online.

× Image