Home > Drama

Demam "Queen of Tears," Penonton Yogyakarta Gelar Nobar Episode Terakhir

Dua episode terakhir Queen of Tears akan tayang pada 27-28 April 2024 pukul 21.20 WIB.
Hong Haein Baek Hyunwoo di Queen of Tears Sumber: Instagram Official tvN
Hong Haein Baek Hyunwoo di Queen of Tears Sumber: Instagram Official tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama "Queen of Tears" (QOT) akan menyelesaikan seluruh episode-nya pada 27-28 April mendatang. Demam "QOT" memang telah menyebar ke seluruh Bumi termasuk di Indonesia.

Di negeri para kru dan pemain pun, rating tv cable naik tinggi dalam sejarah tvN. Di Netflix selama penayangannya, QOT berada di posisi pertama.

Penonton dari penjuru dunia banyak yang pasrah perihal akhir dari drama yang ditulis Park Ji-eun itu. Untuk mengantisipasi hal-hal yang pilu maupun seru, penonton menggelar nobar sebab ingin menangis bersama, berbahagia bersama hingga mengambil makna-makna tersirat yang ada pada drama tersebut secara bersama-sama.

Di Yogyakarta semisal. Sekelompok orang menggelar nonton bareng (Nobar) episode terakhir QOT. Acara pun memiliki poster yang unik.

Nobar Queen of Tears Episode Terakhir. Dok: Instagram @funkorea_id
Nobar Queen of Tears Episode Terakhir. Dok: Instagram @funkorea_id

Nobar dikatakan berbayar sebesar Rp 45 ribu per orang sudah termasuk biaya untuk menyewa tempat dan membeli makanan cemilan beserta minumannya.

Acaranya pun berisi nonton, sharing session, dan bernyanyi bersama OST "Queen of Tears." Acara akan berlangsung di Anak Panah Kopi Bizz, Jalan HOS Cokroaminoto 185, Yogyakarta.

Berdasarkan pantauan di X, nobar QOT juga berlangsung di Surabaya. Penonton sangat menunggu-nunggu akhir dari kisah Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in yang diperankan sempurna oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

× Image