Home > Update

Kim Soo-hyun Berniat Hiking Lagi Sambil Pantau Matahari Terbit dan Terbenam

Penggemar cocokologi keinghinan Soo-hyun dan Ji-won untuk hiking.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kim Soo-hyun mengaku memiliki keinganan hiking dalam waktu dekat ini. Aktor serba bisa itu memang diketahui senang hiking.

Kim Soo-hyun saat event Mido. Dok: Star Mk
Kim Soo-hyun saat event Mido. Dok: Star Mk

Hal ini ia katakan saat menjawab pertanyaan wartawan Korea Selatan saat dia menghadiri acara Mido. Soo-hyun merupakan brand ambassador merek jam tersebut dan tengah menghadiri acara spesial pada Kamis (25/4/2024).

"Saya rasa saya ingin pergi hiking dan menyaksikan matahari terbit dan terbenam" kata Kim Soo-hyun saat wawancara Mido event pada Kamis (25/04/24).

Pernyataan Soo-hyun itu membuat penggemar cocokologi dengan lawan main Soo-hyun di Queen of Tears, Kim Ji-won. Pasalnya dunia sudah menjodohkan keduanya lantaran chemistry yang sangat apik dalam drama. Penggemar pun berharap kisah Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in di drama seperti Hyun Bin dan Son Ye-jin di kehidupan nyata.

Kim Soo-hyun hiking. Dok: Instagram @soohyun_k216
Kim Soo-hyun hiking. Dok: Instagram @soohyun_k216

Pekan lalu Kim Ji-won sempat wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea tentang keinginannya belakangan ini yang belum pernah ia coba. Ji-won mengatakan, ingin pergi hiking dan berfoto di sana.

"Saya ingin mendaki saat cuaca semakin hangat. Dimulai dari gunung setempat, suatu saat saya akan mendaki ke puncak gunung yang tinggi seperti Gunung Hallasan dan foto disana.

Mungkin saya akan tinggal di ruman ecuali untuk hari-hari hiking! ide membawa perubahan," tulis wawancara Kim Ji-won majalah Cosmopolitan edisi Mei 2024.

× Image