Jennie BLACKPINK Pimpin Reputasi Brand Anggota Girl Group Bulan April
Chingudeul
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan April untuk masing-masing anggota girl group
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 17 Maret hingga 17 April.
Melansir Soompi, Ahad (17/4), Jennie BLACKPINK naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.891.015, menandai peningkatan skornya 7,77 persen sejak Maret. Kata kunci paling tinggi dalam analisis pencairan antara lain SOLO, YouTube, dan Instagram.
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk melampaui, manis, dan hip. Analisis positif-negatif Jennie mengungkapkan skor reaksi positif 75,95 persen.
Posisi kedua ada Bona WJSN yang mampu mempertahankan posisinya di tempat kedua. Bona yang baru saja membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One memperoleh indeks reputasi brand sebanyak 3.701.519, menandai kenaikan 0,41 persen dalam skornya sejak bulan lalu.
Sementara itu, Taeyeon Girls 'Generation berada di urutan ketiga dengan indeks reputasi brand 3.558.117.
Terakhir, Joy Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK melengkapi lima besar untuk bulan April di tempat keempat dan kelima, dengan keempat anggota BLACKPINK masuk 10 besar dan kelima anggota Red Velvet masuk 20 besar.
Berikut 30 daftar lengkapnya:
1. Jennie BLACKPINK
2. Bona WJSN
3. Taeyeon SNSD
4. Joy Red Velvet
5. Jisoo BLACKPINK
6. Irene Red Velvet
7. Rosé BLACKPINK
8. YooA Oh My Girl
9. Lisa BLACKPINK
10. Seulgi Red Velvet
11. Wendy Red Velvet
12. YoonA SNSD
13. Nayeon TWICE
14. Winter aespa
15. Arin Oh My Girl
16. Karina aespa
17. Yuri SNSD
18. Yeri Red Velvet
19. Soojin (G)I-DLE
20. Sooyoung SNSD
21. Yura Girl's Day
22. Jiho Oh My Girl
23. Tsuki Billlie
24. Miyeon (G)I-DLE
25. Seohyun SNSD
26. Solar MAMAMOO
27. Seunghee Oh My Girl
28. Chuu LOONA
29. Hwasa MAMAMOO
30. Yuqi (G)I-DLE