Home > Drama

Drama "Queen of Tears" Tamat, Berakhir Bahagia

Delapan minggu penonton Queen of Tears mengalami perasaan sedih, bahagia dan belajar komunikasi dengan pasangan.
Drama Queen of Tears happy ending. Foto: tvN Instagram Official
Drama Queen of Tears happy ending. Foto: tvN Instagram Official

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama "Queen of Tears" akhirnya merampungkan total 16 episodenya pada Minggu, (29/4/2024). Setelah delapan pekan dibuat menangis, tertawa dan terbawa alur cerita, para penonton lega akhirnya drama yang diperankan Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won itu berakhir bahagia.

Pada Sabtu malam sebelumnya di Yeouido, Seoul, Korea, para pemain, kru dan tim "Queen of Tears" mengadakan wrap-up party (pesta penutupan) kedua. Berdasarkan unggahan di sosial media, mereka nonton bareng (nobar) episode ke-15 drama tersebut.

Kendati begitu, pesta tersebut digelar private tak terbuka untuk umum maupun untuk media. Terpantau pemeran utama hadir dalam wrap-up party.

Episode 1-15 drama yang beberapa scene-nya mengambil latar tempat syuting di Jerman itu, benar menguras air mata. Namun penulis Park Ji-eun membayar semuanya dengan kebahagiaan di akhir episode 16.

Spoiler Alert!

Pada akhir episode 15, Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won) mengingat memori dengan Baek Hyun-woo (diperankan oleh soo-hyun) setelah dirinya membaca buku diary yang ia tulis sebelum menjalani operasi tumor otak. Hae-in berlari kencang ke arah Hyun-woo, namun Yoon Eun-sang merencanakan hal jahat karena obsesinya terhadap Hae-in.

Episode 16 dimulai dengan adegan kecelakaan Hyun-woo yang segera dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Hae-in diculik oleh Eun-sang ke rumah berburu Queen Group.

Ketegangan mulai terasa ketika Hae-in sadar bahwa Eun-sung merencanakan rencana jahat. Meski masih lemah usai kecelakaan, Hyun-woo terus berupaya menyelamatkan Hae-in, namun pada saat pelariannya bersama, Eun-sang menemukan keduanya dan nekat menembak ke arah Hae-in.

Tak ingin cinta sejatinya terluka, Hyun-woo membalikkan tubuhnya untuk melindungi Hae-in sehingga dirinya yang terkena tembak. Saat itu polisi sudah datang mengantisipasi Eun-sang, dan setelah tak mau menurunkan senjatanya, Eun-sang ditembak bertubi-tubi hingga tewas oleh polisi karena perbuatan kejinya.

Hyun-woo segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan operasi besar mengeluarkan peluru dari punggung sebelah kirinya. Keluarga Hae-in dan Hyun-woo datang dengan sangat cemasnya.

Hyun-woo akhirnya sadar. Dan berjanji akan selalu bersama Hae-in selamanya. Potongan-potongan adegan di 10 menit terakhir menunjukkan bahwa keduanya hidup bahagia dan memiliki seorang anak hingga akhir hayat Hae-in wafat terlebih dahulu dan "menjemput" Hyun-woo sebagai malaikat cantik, seperti janjinya dulu.

× Image