Home > Musik

H-1 Debut, Pre-order Album Pertama Le Sserafim FEARLESS Melebihi 380 Ribu Copy

Meskipun mini album pertama mereka baru akan dirilis Senin (2/5) esok, pre order pemesanan mini album FEARLESS melebihi 380 ribu copy.

Chingudeul

Girl group baru HIYBE, Le Sserafim menunjukan popularitasnya yang tinggi sehari sebelum debut perdana mereka di industri musik. Meskipun mini album pertama mereka baru akan dirilis Senin (2/5) esok, pre order pemesanan mini album FEARLESS melebihi 380 ribu copy.

Melansir OSEN, Ahad (1/5), girl group yang merupakan bentukan kerjasama HYBE dan Source Music ini pun menjadi perbincangan berkat antusiasme penonton terhadap debut mereka yang semakin meningkat.

Mini album mereka FEARLESS memiliki lagu utama dengan judul yang sama, adalah lagu bergenre pop alternatif berbasis funk yang menceritakan kisah Le Sserafim, yang bergerak maju tanpa rasa takut tanpa terombang-ambing oleh tatapan dunia.

Produksi mini album juga merupakan kolaborasi beberapa pihak mulai dari penyanyi penulis BLVSH yang bekerjasama dengan BTS di Life Goes On, Produser Eksekutif Bang Si-hyuk, dan artis pop Amerika Destiny Rogers, serta tim komposer. Selain itu, terlibat juga produser tim 13 yang membuat Criminal milik Taemin, X1's FLASH, produser Big Hit Music Supreme Boi yang makin melengkapi kesempurnaan lagu tersebut.

Kolaborasi tersebut pun makin meningkatkan ekspektasi untuk album tersebut yang membuat ledakan di pra pemesanan album. Hingga 29 April, pre-order mini-album pertama Le Sserafim 'FEARLESS' melebihi 380 ribu copy pada tanggal 29.

Ini melampaui 270 ribu copy pada tanggal 20 April seminggu setelah pre-order dimulai, dan 100.000 copy ditambahkan dalam 9 hari. Hal ini pun menjadi hal yang tidak biasa bagi seorang girl grup rookie pendatang baru.

Selain itu, Le Sserafim menarik perhatian dengan secara berurutan membuka konten video canggih, dimulai dengan film berlogo pada bulan Maret. Direktur Kreatif Kim Seong-hyeon, yang bertanggung jawab atas visual untuk BTS, mengawasi produksi semua konten visual, termasuk BI tim, dan mewarnai konten video dengan Le Seraphim.

Setiap kali konten video dirilis, kata kunci yang terkait dengan Le Sserafim naik menjadi tren real-time di SNS utama seperti Twitter dan Weibo, dan jumlah total penayangan video pra-promosi mereka yang diunggah ke saluran YouTube Hive Labels telah mencapai 30 juta penayangan.

Bahkan sebelum debut mereka, Le Sserafim telah menulis hasil yang tidak biasa yang tidak seperti girl grup rookie. Ekspektasi tinggi tentang kegiatan seperti apa yang akan dilakukan Le Seraphim setelah debut penuh mereka.

× Image