Home > Musik

Tur Dunia (G)I-DLE Dimulai Hari Ini di Seoul

Setelah Seoul, (G)I-DLE akan melanjutkan konser tur dunia di 16 wilayah salah satunya Jakarta

Girl group (G)I-DLE akan menggelar menggelar konser solo mereka di Seoul, Jumat (17/6) hari ini. Konser ini sekaligus pembukaan tur dunia pertama mereka yakni '2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ()I-DLE]'

Melansir Newsen, konser akan diadakan tiga hari sejak tanggal 17 hingga 19 Juni di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa- gu, Seoul.

Setelah Seoul, grup yang terdiri dari Miyeon, Minni, Soyeon, Woogi, Shuhua ini, akan melanjutkan konser tur dunia di 16 wilayah, antara lain LA, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago, Mexico City, Monterrey, Jakarta, Manila, Tokyo, dan Singapura. (G)I-DLE akan bertemu dengan penggemar global di seluruh dunia melalui tur dunia.

(G)I-DLE melakukan comeback pada bulan Maret dengan album full-length pertama mereka 'I Never Die'. Album ini menempati peringkat pertama di chart Album Top iTunes di 24 wilayah di seluruh dunia, chart Album K-Pop di 11 wilayah, dan peringkat 58 di chart Billboard 'Global 200' AS.

Mereka juga ada di Billboard Global Excl. Bagan AS, berkat lagu utama 'TOMBOY' yang menempati posisi ke-34. Sementara video musiknya mencatat 120 juta penayangan, membuktikan popularitas globalnya.

Konser (G)I-DLE '2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [ JUST ME ( )I-DLE ]' akan diadakan pada tanggal 17 jam 8 malam, tanggal 18 jam 6 sore, dan tanggal 19 sore jam 5 sore. Aula Olimpiade di Taman Olimpiade.

× Image