Home > Korea

Teman Sekelas Nam Joohyuk Lain Bersuara, Bantah Tuduhan Bullying di Sekolah

Teman sekelas SMA Nam Joohyuk ini mengatakan tidak ada intimidasi dan tuduhan telah mencampuraduk kebenaran dan kebohongan

Chingudeul

Kasus tuduhan bullying di masa sekolah yang ditujukan ke aktor Nam Joohyuk masih bergulir. Setelah tuduhan pertama dari seorang informan dibantah pihak agensi SOOP Entertainment dan dilanjutkan dengan tuntutan pidana kepada penyebar awal.

Kemudian muncul tuduhan kedua dari seorang yang mengklaim temen Nam Joohyuk dan kembali dibantah agensi.

Kini ada teman SMA Nam Joohyuk lainnya yang berbicara. Namun, berbeda dengan dua tuduhan lainnya, seorang teman Nam Joohyuk ini membela aktor berusia 28 tahun dan mengklaim tidak ada kekerasan serta intimidasi di kelasnya.

Melansir Allkpop, Sabtu (2/7), teman sekelasnya ini menulis di sebuah komunitas online dan menjelaskan tidak ada intimidasi yang terjadi di kelas mereka. Dia menjelaskan sebagai teman kelas Nam Joohyuk di tahun kedua SMA. Dia juga membeberkan tidak begitu dekat dengan aktor yang mengawali karir dari modeling tersebut.

"Halo, pertama, saya adalah teman sekelas SMA yang berada di kelas yang sama dengan Nam Joo Hyuk (tepatnya, saya berada di kelas yang sama dengan Nam Joo Hyuk di kelas, tahun kedua sekolah menengah). Aku tidak terlalu dekat dengan Nam Joo Hyuk jadi pandanganku hanya dari sudut pandang menjadi teman sekelas."

Teman sekelasnya ini juga menyertakan foto buku tahunan dan sertifikat kelulusan untuk menunjukkan bukti bahwa dia memang lulus dari sekolah menengah yang sama dengan Nam Joo Hyuk.

"Saya pikir menulis hal semacam (intimidasi) ini mungkin tidak ada di tempat saya karena saya bukan teman dekat Nam Joo Hyuk, tetapi saya hanya bangga berada di kelas yang sama dengan seorang selebriti. Juga, saya merasa frustrasi dan merasa tidak adil bagaimana orang itu membuat laporan jahat yang mencampuradukkan kebenaran dengan kebohongan. Jadi setelah banyak merenung, saya memutuskan untuk menulis ini."

Dia melanjutkan, "Aku tahu, dan aku yakin semua orang tahu, memaki, memukul, dan bahkan menyuruh seseorang untuk mengantar jajanan dianggap kekerasan dan intimidasi di sekolah. Saat aku berada di kelas yang sama dengan Nam Joo Hyuk, aku tidak pernah melihat dia menyuruh seseorang untuk menjadi transportasinya untuk makanan ringan, aku juga tidak pernah mendengar dia mengutuk atau memukul teman sekelas lain.

"Tentu saja, saya tidak dapat mengetahui semuanya, tetapi saya yakin saya akan tahu bahwa ada perundungan di dalam kelas kami dan tidak mungkin saya tidak mengetahuinya," lanjutnya.

Teman sekelas itu kemudian lebih lanjut menjelaskan,

“Menurut pandangan saya, saya tahu hal-hal yang disebutkan di atas adalah kebohongan tetapi pembayaran smartphone dan 'sparring' memang terjadi di kelas kami. Pertama, insiden pembayaran smartphone terjadi ketika seorang siswa mengambil telepon wali kelas kami ke melakukan pembayaran. Kejadian ini tidak dimulai atau dipimpin oleh Nam Joo Hyuk. Itu adalah kesalahan teman sekelas yang lain. Saya masih ingat kejadian itu karena teman sekelas itu benar-benar melakukan kesalahan."

Mengenai sparring, dia menulis, "Saya yakin semua orang tahu tentang pertunjukan gulat profesional WWE. Kami adalah anak-anak yang bersemangat dan energik dan kadang-kadang kami bermain di belakang kelas selama waktu istirahat atau makan siang. Tentu saja, itu tidak benar melakukan gulat profesional, yang kami lakukan tapi kami bermain meniru itu. Jika Nam Joo Hyuk benar-benar menciptakan sebuah lingkaran dan melakukan beberapa sparring seri, maka saya tidak ingat itu dan itu tidak masuk akal. Karena tidak ada yang akan memimpin hal semacam itu dan kami semua menabrak satu sama lain untuk bermain-main. Setelah membaca laporan, saya merasa bahwa fakta di atas telah diubah dan dilaporkan dengan jahat."

Dia menyimpulkan dengan menulis, "Saya tidak bisa mengatakan hal-hal tidak terjadi karena insiden telepon dan sparring memang terjadi. Namun, saya tidak bisa membiarkan ini berlalu begitu saja karena saya tahu yang sebenarnya. Jika saya melakukannya, maka saya akan melakukannya. sama saja dengan seseorang yang menutup mata. Sekali lagi, saya ingin mengatakan bahwa laporan itu dibuat dengan niat jahat, dengan cerdik mencampurkan kebenaran dengan kebohongan.

"Saya ingin berbicara tentang insiden lain tetapi itu adalah peristiwa yang tidak saya lakukan' tidak tahu persis jadi saya pikir itu hanya benar bagi saya untuk menulis tentang apa yang saya lihat dari Nam Joo Hyuk. Terima kasih telah membaca tulisan panjang ini."

× Image