Home > Musik

Intip Daftar Lagu di Album Solo J-Hope BTS "Jack In The Box"

Album solo pertama j-hope BTS, Jack in the Box akan berisi total 10 lagu.

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Album solo pertama j-hope BTS, "Jack in the Box" akan berisi total 10 lagu. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi grup BTS, Big Hit Music pada Jumat.

Menurut daftar yang diungkapkan oleh agensi, album tersebut akan memuat lagu-lagu baru j-hope di antaranya:

1. Intro
2. More
3. Pandora's Box
4. Stop
5. =
6. Music Box: Reflection
7. What if
8. Safety Zone
9. Future, dan
10. Arson

""More," single yang dirilis seminggu lalu, dan "Arson" dipilih menjadi dua lagu utama album tersebut," kata Big Hit Music dikutip Yonhap, Jumat.

"Jack in the Box" akan menjadi album solo resmi pertama dari superband K-pop yang baru-baru ini mengumumkan babak baru dalam karirnya. Album j-hope mewakili aspirasi beraninya untuk memecahkan cetakan dan tumbuh lebih jauh.

Menurut Big Hit, kedua single utama tersebut mewakili pesan utama dari album yang memiliki konsistensi genre dan alur cerita dari awal hingga akhir. "More" adalah lagu hip-hop jadul yang menggabungkan ketukan drum yang kuat dan suara gitar. Sang rapper-dancer BTS itu dengan berani menyatakan bahwa dia menginginkan "lebih" dalam lagu yang penuh dengan suara gelap, intens, dan edgy.

"Arson" adalah tentang dia bertemu dunia yang keras setelah keluar dari "kotak". Ini menggambarkan penderitaan J-Hope saat ia berdiri di persimpangan jalan karir.

Album ini akan diunggah di layanan musik Jumat depan dan tersedia dalam format "Album Weverse", bukan album fisik lengkap, pada 29 Juli. Album Weverse adalah album digital yang dapat diputar setelah mengunduh aplikasi dari nama yang sama dan memindai kode QR.

j-hope sempat melakukan live untuk menyapa penggemar.
j-hope sempat melakukan live untuk menyapa penggemar.
× Image