Home > Korea

Kesembilan Anggota TWICE Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment

TWICE melakukan debut mereka pada Oktober 2015 di bawah bendera JYP Entertainment
Para anggota TWICE perbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Sumber: Wikipedia
Para anggota TWICE perbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Sumber: Wikipedia

Chingudeul

Seluruh anggota TWICE yang berjumlah sembilan orang melanjutkan karir di bawah naungan JYP Entertainment. Ini setelah, kesembilan anggota memperbarui kontrak bersama dengan JYP.

Melansir Soompi, Selasa (12/7), seorang perwakilan JYP Entertainment membagikan kabar tersebut.

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka musim gugur ini, semua anggota TWICE telah menyelesaikan pembaruan kontrak mereka," kata Perwakilan JYP.

Perwakilan agensi mengatakan, TWICE dan JYP saling memainkan peran penting dalam membangun hubungan dua pihak. TWICE membangun status JYP, dan JYP, menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk TWICE yang tumbuh menjadi girl grup K-pop yang representatif.

"TWICE setuju berdasarkan kepercayaan ini untuk memperbarui kontrak dengan percaya diri dalam waktu yang lebih baik di masa depan," lanjut perwakilan JYP.

TWICE melakukan debut mereka pada Oktober 2015. Sejak debut tersebut, TWICE telah menerima banyak penghargaan serta menjual lebih dari akumulasi total 10 juta album. TWICE juga menjadi girl grup K-pop pertama yang mengadakan tur dome Jepang serta yang pertama girl grup yang memiliki 20 video musik melampaui 100 juta penayangan.

Awal tahun ini, TWICE mengadakan konser stadion pertama mereka di Amerika Serikat untuk tur dunia keempat mereka "III". Bulan lalu, Nayeon menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan debut solonya melalui perilisan mini albumnya “IM NAYEON,” yang menduduki berbagai tangga lagu Billboard.

× Image