Home > Musik

Teaser "Arson" oleh J-Hope BTS

Arson adalah singel kedua untuk album solo pertama j-hope, Jack In The Box.

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

j-hope BTS merilis video teaser 30 detik lagu "Arson," lagu utama kedua untuk album solo pertamanya "Jack In The Box."

Dengan ketukan acak, J-Hope menyanyikan "let's burn ... it's done" serta judul lagu diikuti dengan rap Korea pada tampilan pertama di klip yang disutradarai Lee Suho. Sneak peek terbaru datang setelah J-Hope meluncurkan serangkaian foto konsep akhir pekan ini yang membuat adegan suram untuk video "Arson".

Di dalamnya, j-hope berpose di sebelah mobil yang hancur yang terbakar. Mengenakan jumpsuit putih bersih, dia menatap ke kamera sambil bersandar ke mobil yang hancur dengan langit mendung menjulang di latar belakang.

Kumpulan foto lain menunjukkan j-Hope berdiri sendirian di tengah puing-puing di tengah malam sambil mengenakan pakaian hangus.

"Arson" adalah singel kedua dari "Jack in the Box." Album ini digambarkan bahwa ia menghadapi dunia di luar kotak dan berdiri di persimpangan jalan yang menyiksa jalan mana yang harus dia ambil.

Main dancer dan rapper BTS tersebut baru-baru ini mengungkapkan daftar 10 lagu untuk Jack in the Box. Single pertama set ini, “More,” dirilis pada awal Juli.

Album keseluruhan akan rilis Jumat (15/7/2022).

Berikut teaser lagu "Arson."

Intip foto konsep kedua untuk "Arson."

Photo: Big Hit
Photo: Big Hit
Photo: Big Hit
Photo: Big Hit
Photo: Big Hit
Photo: Big Hit
Photo: Big Hit
Photo: Big Hit
× Image