Home > Korea

Hansan Lampaui 100 Ribu Pre-order, Buat Rekor Film Korea Tersingkat Sejak Parasite

Film Korea Selatan terbaru Hansan: The Appearance of the Dragon telah melampaui 100 ribu pre order dalam waktu tersingkat di antara film-film Korea Selatan
JTBC
JTBC

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Film Korea Selatan terbaru Hansan: The Appearance of the Dragon telah melampaui 100 ribu pre order dalam waktu tersingkat di antara film-film Korea Selatan sejak 10 juta film yang dibuat Parasite pada 2019.

Melansir laporan JTBC, menurut jaringan komputer terintegrasi Yeongjinwi, 'Hansan: The Appearance of the Dragon' melebihi 100.000 pre-order pada tanggal 25 Juli, empat hari sebelum rilis.

Berdasarkan pre-order melebihi 100 ribu ini membuat Hasan dengan cepat membuat rekor dengan kecepatan yang sama dengan 'Parasite', yang merupakan film Korea 10 juta pada tahun 2019 dan menerobos 4 hari sebelum rilis.

Sejak itu, telah menunjukkan kecepatan pemesanan tercepat dalam empat tahun terakhir. Film terlaris tahun 2022 dan film 10 juta 'Crime City 2' lebih cepat dari kecepatan melebihi 100.000 pre-order tiga hari sebelum rilis pada 15 Mei.

'Hansan: The Appearance of the Dragon' adalah film laga tentang perang yang menggambarkan Pertempuran Hansan oleh Laksamana Yi Sun-sin dan angkatan laut Joseon, yang bersatu untuk mempertahankan Joseon melawan pasukan Jepang yang maju lima tahun sebelum perang.

Film ini disutradarai Kim Han-min dan dibintangi oleh Park Hae-il, Park Ji-hwan, Ok Taec-yeon, Kim Han-min, Byun Yo-han, Kim Hyang-gi dan lainnya.

× Image