Home > News

Pindah ke UAA, Kim Da-mi Begabung dengan Agensi Song Hye-kyo dan Yoo Ah-in

Kim Da-mi mengakhiri kontrak eksklusif dengan Andmarq Entertainment yang telah menaunginya sejak debut akting pada 2018
Aktris Kim Da-mi telah resmi bergabung dengan agensi United Artist Agency (UAA).
Aktris Kim Da-mi telah resmi bergabung dengan agensi United Artist Agency (UAA).

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktris Kim Da-mi telah resmi bergabung dengan agensi United Artist Agency (UAA). Melansir Soompi, Kim Da-mi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi yang menaungi para aktor drama terkenal mulai dari Song Hye-kyo, Yoo Ah-in, Ahn Eun-jin, Kim Dae-myung, dan lainnya.

Bergabungnya bintang Our Beloverd Summer ini, setelah dia mengakhiri kontrak eksklusif dengan Andmarq Entertainment yang telah menaunginya sejak debut akting pada 2018.

Sebelumnya pada bulan Juni, Kim Da-mi terungkap dalam pembicaraan untuk bergabung dengan agensi UAA. Tetapi baru pada tanggal 1 Agustus, seorang perwakilan dari UAA secara resmi menyampaikannya.

"Kami akan bekerja sama dengan aktris yang tak tergantikan Kim Da-mi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Da-mi sehingga dia dapat menunjukkan bakatnya sebagai aktris secara maksimal," kata agensi UAA>

Kim Da-mi secara resmi memulai debutnya pada tahun 2018 melalui film Marionette, dan kemudian menjadi bintang dengan perannya dalam The Witch: Part 1. The Subversion. Dia lalu memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-39 untuk penampilannya.

Setelah itu, ia memamerkan kemampuan aktingnya yang mengesankan di berbagai proyek termasuk “Itaewon Class” dan “Our Beloved Summer.”

× Image