Home > Korea

Big Bet, Drama Crime Baru Son Sukku dan Choi Minsik Tayang di Disney Hotstar Hari Ini

Big Bet akan tayang langsung tiga episode hari ini di Disney Hotstar.
Cuplikan Son Sukku di drama Big Bet. Foto: Disney+ Hotstar
Cuplikan Son Sukku di drama Big Bet. Foto: Disney+ Hotstar

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama terbaru aktor kawakan Korea Selatan (Korsel) Choi Min-sik dan Son Suk-ku resmi tayang di Disney+ Hotstar hari ini, Rabu (21/12/2022). Drama crime berjudul "Big Bet" akan tayang langsung tiga episode.

Penonton di seluruh dunia dapat menyaksikan kisah perjuangan hidup seorang lelaki yang terus menerus berada dalam kondisi terpuruk dan bertekad untuk memperbaiki hidupnya dengan mempertaruhkan segalanya.

Sang aktor legendaris, Choi Minsik dalam penampilan pertamanya di serial drama setelah 25 tahun berperan sebagai karakter bernama Cha Moosik.

"Big Bet" menceritakan kisah dari Cha Moosik, seorang lelaki yang berjuang dari nol dan melalui masa sulitnya hingga menjadi penguasa kasino. Kisah terus berlanjut dan Cha Moosik kembali dihadapi dengan musibah ketika ia diinvestigasi sebagai bagian dari kasus pembunuhan.

Dengan tekadnya untuk berjuang, ia rela mempertaruhkan segalanya, termasuk hidupnya untuk mengembalikan kesuksesannya.

"Big Bet” turun dibintangi oleh Son Sukku, Lee Donghwi, serta Heo Sungtae. Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Kang Yunsung, yang dikenal sebagai penulis dan sutradara “The Outlaws”, dan peraih penghargaan kategori Sutradara Baru Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards ke-54 dan Chunsa Film Art Awards ke- 23.

Bakal tegang, siap nonton chingudeul!!

Poster Big Bet. Foto: Disney+ Hotstar
Poster Big Bet. Foto: Disney+ Hotstar
× Image