Home > Musik

NewJeans Rilis Single Baru "OMG"

MV NewJeans telah ditonton 6,8 juta di YouTube sejak 21 jam perilisannya.
NewJeans merilis single terbaru berjudul OMG. Foto: Allkpop
NewJeans merilis single terbaru berjudul OMG. Foto: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Girl grup Rookie, NewJeans merisil single baru mereka berjudul "OMG," Senin (2/1/2023) setahun usai debut mereka yang terbilang sukses.

Menurut ADOR, "OMG" adalah lagu R&B hip-hop yang sarat akan tarian dan menarik yang memadukan suara drum dan perkusi hip-hop dengan irama garage dan trap Inggris.

"Liriknya menggambarkan rasa aneh akan jarak, kehati-hatian, dan ketidaktahuan yang hidup berdampingan dalam pikiran seorang gadis dengan keinginan untuk mendekati kekasihnya," kata agensi tersebut dikutip kantor berita Yonhap News Agency, Selasa (3/1/2023).

Girl grup tersebut memecahkan rekornya sendiri dengan 800 ribu preorder untuk single "OMG". Angka tersebut merupakan pencapaian yang sangat besar, tidak hanya dibandingkan dengan rekor sebelumnya yang mencapai 450 ribu preorder untuk EP debutnya, "New Jeans", tetapi juga dibandingkan dengan total penjualan EP yang mencapai sekitar 690 ribu eksemplar tahun lalu.

Grup multinasional beranggotakan lima orang ini memulai debutnya dengan EP pada Juli. Mereka kemudian menjadi bintang dari lagu "Attention" dan "Hype Boy", dua dari tiga lagu utama album, mendominasi tangga musik lokal.

Sementara lagu yang baru dirilis bulan lalu berjudul "Ditto" juga menduduki puncak tangga lagu layanan streaming musik besar, termasuk Melon. "Ditto" juga mencapai No. 17 di Billboard Global Excl. AS dan No. 36 di Billboard Global 200.

Lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album single mendatang yang akan dirilis pada pukul 18.00 waktu setempat bersama dengan video musik dari lagu utamanya.

× Image