Home > News

V dan Jungkook Malu-malu Kucing Hadiri Premiere Film Seojun dan IU "Dream"

V dan Jungkook serta Wooga squad menghadiri pemutaran perdana film Dream.
V dan Jungkook hadiri premiere Dream. Dok: Osen
V dan Jungkook hadiri premiere Dream. Dok: Osen

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

V dan Jungkook BTS mengejutkan ARMY dengan menghadiri pemutaran perdana film "Dream" pada Senin (24/4/2023). Film tersebut diperankan oleh sahabat V dari Wooga Squad, Park Seo-jun, dan idola Jungkook, IU.

Ketika kedua idol tersebur mendekat ke pintu, semua mata tertuju menoleh ke pintu masuk dan sudah menyiapkan ponselnya. Begitu para anggota keluar, teriakan tak terbantahkan saat V dan Jungkook berjalan ke panggung dan menyapa para penggemar.

Taekook premiere film Dream. Dok: Twitter
Taekook premiere film Dream. Dok: Twitter

Naik ke atas panggung, Jungkook tampak sangat malu saat dia memegang potongan karton di depan wajahnya. Kedua idol ini tampak memadukan penampilan mereka, mengenakan pakaian yang lebih kasual dengan jaket.

Kedua idol itu pun tampak semakin malu-malu kucing saat pembawa acara menyuruh mereka untuk menyapa para penggemar dan media. Mengingat mereka adalah dua bintang terbesar di K-Pop, itu mengejutkan tapi juga sangat lucu.

Ketika pembawa acara meminta V untuk menyampaikan pesan ke anggota Wooga Squad-nya sebagai dukungan, sang idola dengan lucu menyerahkan mikrofon ke Jungkook. Sang maknae pun tampak terkejut saat dia menjawab, “Seo Joon hyung, semangat."

Pemeran utama film Dream. iu dan seojun. Dok: Koreaboo
Pemeran utama film Dream. iu dan seojun. Dok: Koreaboo

V kemudian memberikan pesan dukungannya sendiri sebelum meninggalkan panggung dan lebih banyak berinteraksi dengan penggemar. Tentu saja, interaksi antara para anggota menarik hati para ARMY karena mereka terlihat sangat pemalu.

V BTS hadiri premiere Dream. Dok Osen. 
V BTS hadiri premiere Dream. Dok Osen.

Untungnya, bersamaan dengan video tersebut, penggemar dan media mengambil foto dari duo tersebut yang memamerkan visual dan karisma mereka. Seperti biasa, V memastikan untuk mengosongkan jadwalnya untuk mendukung anggota Pasukan Wooga, tetapi juga mengundang Jungkook untuk menunjukkan persahabatan erat antara BTS dan Pasukan Wooga.

JK BTS hadiri premiere Dream. Dok Osen. 
JK BTS hadiri premiere Dream. Dok Osen.
× Image