Home > News

Kocak Banget, Kim Soo-hyun Ditantang Lakukan Aegyo di Baeksang

Kim Soo-hyun menghadiri 60th Baeksang Arts Awards 2024.
Kim Soo-hyun saat red carpet Baeksang Arts Awards 2024. Foto: Dispatch
Kim Soo-hyun saat red carpet Baeksang Arts Awards 2024. Foto: Dispatch

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun hadir di penghargaan industri perfilman bergengsi Korea, 60th Baeksang Arts Awards 2024 pada Selasa (7/5/2024). Dia masuk dalam sejumlah nominasi berkat aktingnya di drama "Queen of Tears."

Di sela acara, kejadian lucu menimpa aktor 36 tahun itu. Sepertinya baru kembali dari toilet, Kim Soo-hyun langsung disorot kamera.

Sang pembawa acara Shin Dong-yup menodong permintaan langsung untuk aegyo alias bersikap manis sekaligus kocak.

"Kim Soohyun dengan imutnya berjalan baru kembali dari toilet. Tadi sunbae-sunbae kamu sudah menyapa penonton dengan imut, kini giliranmu. Imutnya Kim Soo-hyun kan memang alami tanpa harus usaha. Ayo tunjukkan aegyo-mu," kata Shin dalam siaran streaming di JTBC.

Kim Soo-hyun kemudian melakukan aegyo di salah satu adegan hit yang sangat fenomenal di drama 'Queen of Tears.' Penonton dan seisi hall Baeksang Awards riuh melihat tingkah kocak aktor lawan main Kim Ji-won itu.

Aegyo dalam drama tersebut dikatakan sebagai adlibs atau improvisasi Soo-hyun di drama tersebut. Ia mengaku terinspirasi dari kalimat yang sama saat Ji-won melakukan aegyo di drama "Fight for My Way."

× Image