Home > Update

Lisa Blackpink Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Lisa memang dikenal karena stylenya yang sempurna dan berani.
Lisa Blackpink jadi ambassador Louise Vuitton. Foto: Elle
Lisa Blackpink jadi ambassador Louise Vuitton. Foto: Elle

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Louis Vuitton mengumumkan secara resmi bahwa anggota Blackpink Lisa sebagai House Ambassador barunya.

Lisa memang dikenal karena gayanya yang sempurna. Louise Vuitton melihat pesona idol berusia 27 tahun yang menetapkan tren dan mendekati keotentikan dirinya. Perusahaan fashion mewah itu pun mengakui terinspirasi oleh gaya “berani”-nya ketika Lisa menghadiri Paris Fashion Week Louis Vuitton baru-baru ini di Paris, Prancis.

"Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai Duta. Dia memiliki semangat berani dan karisma yang menurut saya sangat menarik. Dia berani dan kreatif dengan musiknya dan juga fesyennya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menemaninya dalam perjalanan ini," ujr Nicolas Ghesquière, direktur artistik koleksi wanita Louis Vuitton, berbagi dalam pernyataan pers dikutip laman Billboard pada Rabu (24/6/2024).

Ini tentu merupakan tahun yang menyenangkan bagi Lisa. Belum lama ini pun hit solonya "Rockstar" mendapatkan Billboard Global Excl pertamanya.

Lagu ini pertama kali diperkenalkan di TikTok pada bulan Mei ketika LISA bergabung dengan situs media sosial tersebut dan mencetak Rekor Dunia Guinness dengan memperoleh 1 juta pengikut hanya dalam waktu dua jam. Itu hanyalah salah satu dari koleksi rekor mengesankan dan terus bertambah yang dipecahkan oleh LISA bersama rekan satu grupnya di BLACKPINK, Jennie, Rosé, dan Jisoo.

× Image