Home > Update

KIM JIWON Tiba di Jakarta, Besok Gelar Fanmeeting Perdana

KIM JIWON akan menyapa penggemar Indonesia secara langsung untuk pertama kalinya.
KIM JIWON di Bandara Incheon. Foto: Dispatch

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktris cantik nan populer asal Korea Selatan, KIM JIWON telah tiba di Jakarta pada Jumat, 30 Agustus 2024 malam. Para penggemar membagikan video dan foto penyambutan aktris mungil itu di Bandara Soekarno Hatta.

Sebelumnya, media Korea juga menyiarkan berita tentang keberangkatan JIWON di Bandara Incheon, Korea Selatan, sebelum berangkat ke Indonesia untuk menghadiri fan meeting pertamanya di Jakarta. Aktris kelahiran 1992 itu mengenakan celana levis pendek dan kemeja yang digulung.

Dia memakai sepatu jenggel boots setinggi betis dan terlihat sangat santai dan menawan dengan rambut panjangnya yang digerai.

KIM JIWON di Bandara Incheon. Foto: Newsen.

Aktris pemain drama "Queen of Tears" ini bakal menggelar “2024 KIM JI WON 1ST FANMEETING in JAKARTA” pada hari Sabtu (31/8/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut diselenggarakan di JIEXPO Convention Centre and Theatre. Ini merupakan fan meeting perdananya setelah 14 tahun berkarier, dan para penggemar sangat antusias menyambut kedatangannya.

Sementara itu, PT Virgo Creative Entertainment selaku promotor acara telah mengumumkan rundown dan penukaran tiket fan meeting. Penukaran tiket untuk fan meeting KIM JIWON akan berlangsung pada hari-H acara yakni 31 Agustus 2024 di loket tiket Jakarta International Expo Theatre. Berikut adalah tata cara penukaran:

1. Saat tiba di lokasi penukaran, tunjukkan e-voucher di loket tiket.
2. Saat penukaran tiket, pastikan membawa kartu identitas asli yang masih berlaku, seperti KTP, paspor, atau SIM.
3. Nama pada kartu identitas harus sesuai dengan nama yang tertera pada e-voucher.Jika pemegang e-voucher asli tidak melakukan penukaran tiket sendiri, pihak yang mewakilkan perlu membawa surat kuasa yang sudah ditandatangani oleh pemilik e-voucher di atas materai Rp10.000, serta salinan cetak kartu identitas milik pemegang e-voucher.

Rundown Fanmeeting Kim Jiwon

Semenatra untuk open gate fanmeeting dilakukan pada pukul 17.30 WIB. Acara dimulai pukul 18.30 WIB.

Tickets and benefits exchange: 13.00 WIBGeneral door open: 17.30 WIBShow time: 18.30 WIBAfter show: Photo group and hi-bye session.

Denah duduk fanmeet JIWON. Sumber: Instagram Virgo Entertainment
× Image