Home > News

Kim Soo-hyun Terlihat di Bandara Incheon, Menuju Jakarta untuk Bertemu Penggemar

2024 Kim Soo Hyun Asia Tour akan digelar besok di SICC.
Kim Soo Hyun. Foto: Dispatch

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Media Korea seperti Dispatch, Newsen, dan lainnya memberitakan kehadiran aktor hallyu Korea Selatan Kim Soo-hyun di Bandara Internasional Incheon Korea pada Jumat (6/9/2024) siang waktu Korea. Soo-hyun menunju Jakarta dan diperkirakan tiba di Bandara International Soekarno Hatta malam nanti waktu Indonesia.

Aktor berusia 36 tahun itu bakal ke Jakarta dalam rangka temu penggemar atau fanmeeting "2024 Kim Soo Hyun Asia Tour" yang akan digelar besok, Sabtu, 7 September 2024 di Sentul International Convention Center.

Soo-hyun terlihat memakai topi hitam, kaos hitam berbalut outer putih gagah merek Prada. Ia terlihat sering menembukkan tubuhnya untuk menyapa wartawan dan para penggemar yang menunggunya di bandara. Soo-hyun juga menerima beberapa hadiah dari penggemar.

Belum lama ini, aktor pemeran Baek Hyun-woo di drama populer Queen of Tears itu tak sabar bertemu dengan penggemar Indonesia. "Hello Indonesia, saya Kim Soo-hyun. Saya akan ke Jakarta pada tanggal 7 September," katanya dalam video yang diunggah akun promotor, Unusual Entertainment di Instagram seperti dikutip di Jakarta, Jumat.

Kim Soo-hyun berharap bisa menciptakan momen bahagia dengan para penggemar. Karenanya, dia begitu tidak sabar. “Sampai bertemu nanti, ya,” katanya.

× Image