Home > Musik

Setelah US, TWICE Tambahkan Satu Hari Konser Tokyo Dome di Jepang

TWICE akan tampil di Tokyo Dome selama tiga hari berturut-turut.

Hai Chingudeul

Girl group TWICE mengumumkan Selasa (8/3/2022), mereka telah menambahkan satu hari konser dalam tur Tokyo Dome mereka di Jepang.

Melansir situs Naver dari laporan Munhwa, JYP Entertainment, selaku agensinya, mengumumkan pada Senin (7/3/2022) sore melalui situs web Jepang TWICE.

"TWICE juga akan mengadakan konser Tokyo Dome pada tanggal 25 April."

Sebelumnya, TWICE mengumumkan konser Tokyo Dome pada 23-24 April sebagai bagian dari tur dunia keempat mereka. Dengan ini, mereka akan tampil di Tokyo Dome selama tiga hari berturut-turut.

Tokyo Dome disebut sebagai tempat special untuk pertunjukan Jepang. TWICE menggelar konser solo pertama mereka di Tokyo Dome pada Maret 2019.

Tahun ini, TWICE merayakan hari jadinya yang ke-5 di Jepang. Untuk memperingatinya, album terbaik keempat Jepang '#TWICE4' akan dirilis pada tanggal 16 Maret . Album ini berisi 'Alcohol-Free' dan 'Scientist' versi Korea dan Jepang secara bersamaan.

Baru-baru ini, TWICE sukses menyelesaikan tur dunia keempat mereka di Amerika Serikat. Pada bulan Februari, tur mereka di Amerika Serikat berhasil mengumpulkan total 100 ribu penonton.

× Image