Home > Musik

Dukung Juniornya, iKON Cover Lagu 'JIKJIN' Milik TREASURE

iKON dan TREASURE merupakan rekan satu label di bawah naungan YG, sebagai senior dan junior.

Hai Chingudeul!

iKON baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan merilis video cover lagu JIKJIN milik TREASURE, junior satu label di YG pada Ahad (13/3) dini hari.

Dalam cover lagu tersebut, iKON menampilkan koreografi inti dari JIKJIN tetapi dikemas dengan kepribadian unik anggota iKON. Namun, tak hanya gerakan koreografi yang dinamis pada lagu tersebut, iKON juga merekam cover lokal mereka sendiri.

Kejutan lainnya tidak berhenti sampai disitu, di akhir video yang berdurasi 2.20 detik itu, anggota TREASURE pun ikut bergabung bersama para seniornya tersebut. Video cover gabungan itu pun menampilkan chemistry yang kuat antara senior dan junior YG.

Video cover iKON lahir dari hati untuk mendukung kesuksesan grup termuda YG tersebut. YG mengatakan, "Treasure mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga atas cover senior iKON, yang telah mereka kagumi bahkan sebelum debut mereka." dilansir dari situs Naver, laporan iMBC.

Kolaborasi fantastis antara TREASURE dan iKON membuat kegembiraan fandom YG Family. Video cover ini langsung masuk jajaran trending musik di Youtube urutan 23 dan telah ditonton satu juta penonton dalam beberapa jam.

Fakta tentang iKON dan TREASURE

iKON dikabarkan akan comeback pada paruh pertama tahun ini. Grup yang dibentuk pada 2015 ini, comeback terakhir mereka pada Maret 2021 dengan Why Why Why. Karena itu, banyak penggemar menantikan penampilan kembali mereka di blantika musik.

Sementara, TREASURE adalah boy grup baru bentukan YG Entertainment pada 2020 lalu. TREASURE merupakan grup baru pertama YG setelah lima tahun berlalu membentuk iKON pada 2015. TREASURE yang beranggotakan 12 anggota ini merupakan jebolan program acara survival YG Treasure Box pada 2018.

TREASURE merilis album pertama mereka pada Januari 2021 The First Step: The Treasure Effect. Kemudian pada Februari tahun ini, TREASURE kembali dengan mini album The Second Step: Chapter One salah satunya JIKJIN.

× Image