BTS dan IU Memimpin Peringkat Reputasi Brand Penyanyi Maret
Hai Chingudeul!
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk penyanyi pada bulan Maret ini. Hasilnya ada BTS yang berada di puncak, diikuti IU posisi kedua dan ketiga, penyanyi trot Lim Young-woong.
Peringkat ditentukan melalui analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, yang dikumpulkan dari 26 Februari hingga 26 Maret.
Melansir Soompi, Sabtu (26/3), BTS naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 9.536.463, menandai peningkatan 51,74 persen dalam skor mereka sejak Februari.
Sementara itu, IU naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi brand 7.196.000, menandai kenaikan skornya sebesar 30,82 persen sejak bulan lalu.
Sedangkan penyanyi trot Lim Young Woong berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 6.975.033, menandai peningkatan skornya sebesar 7,22 persen sejak Februari.
Di tempat ke-4, brand Park Jae-bom (Jay Park) dianalisis dengan indeks reputasi merek 5.018.356 dengan indeks partisipasi 649.325, indeks media 1.544.384, indeks komunikasi 1.009.679, indeks komunitas 1.814.968. Jay Park baru saja masuk dalam reputasi brand penyanyi tersebut.
Direktur Institut Penelitian Reputasi Brand Korea, Koo Chang-hwan mengatakan, "Brand BTS, yang bertemu penggemar melalui pertunjukan konser, berada di tempat pertama, IU yang menciptakan berbagai sumber musik dan kolaborasi unik berada di tempat kedua, dan Lim Young-woong, yang membangun fandom berdasarkan komunitas, berada di urutan ketiga.
Secara total peringkat reputasi brand penyanyi 20 teratas adalah:
1. BTS
2. IU
3. Lim Young-woong
4. Park Jae-beom
5. Lee Chan-won
6. Taeyeon
7. Kang Daniel
8. (G)I-dle
8. Lee Solomon
9. Young-tak
10. Red Velvet.
11. Black Pink
12. Lee Seung-yoon
13. Jeong Dong-won
14. Lee Moo-jin
15. StayC
16. Seventeen
17. Lee Seung-gi
18. Twice
19. Min-ho Jang
20. Highlight