Home > Korea

'Wedding Letter' Pernikahan Hyun Bin-Son Ye-jin Seperti Adegan di Drama Korea

Son Ye-jin berkata: "Jagiya, Annyeong! yang berarti Hallo Sayang! Hari ini akhirnya hari pernikahan kita? Aku masih tidak percaya!

Chingudeul

Pernikahan pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye-Jin memang telah dilaksanakan Kamis (31/3) kemarin. Namun demikian, antusiasme terhadap pasangan yang bertemu dari proyek film Negotiation dan berkembang menjadi pasangan kekasih usai drama Crash Landing On You (CLOY) ini masih berlanjut.

Sehari setelah pernikahan, beredar video pernikahan aktor Hyun Bin dan Son Ye-jin saat membaca surat atau wedding letter satu sama lain di pernikahan mereka. Seperti dalam adegan sebuah drama, nampak Ye-jin dan Hyun Bin malu-malu saat mengungkapkan perasaan mereka.

Dalam video yang diambil oleh seorang tamu tersebut, Son Ye-jin berkata, "Jagiya, Annyeong!" yang berarti Hallo Sayang!

Ye-jin melanjutkan, "Hari ini akhirnya hari pernikahan kita? Aku masih tidak percaya."

Hyun Bin kemudian berkata, "Mari kita saling mengenal, memahami satu sama lain, menikmati momen, banyak tertawa, dan mensyukuri semua hal yang telah diberikan kepada kita ini," kata Hyun Bin.

Meski digelar secara tertutup dan private, tetapi sejumlah foto maupun video hari bahagia keduanya berhasil diabadikan awak media melalui drone secara jarak jauh maupun dari video yang diunggah para undangan. Kebahagiaan terpancar dari kedua mempelai, keluarga serta kerabat di upacara pernikahan yang digelar di Aston House di Grand Walkerhill Seoul tersebut.

Upacara pernikahan keduanya digelar secara mewah di di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, merupakan lokasi yang menyuguhkan pemandangan indah dan terkenal dengan keamanannya yang ketat. Biaya pernikahan di tempat ini juga berharga miliaran dolar.

Sejumlah tamu yang diundang dan hadir di pernikahan Hyun Bin-Yejin diantaranya aktor dan aktris terkenal. Seperti Gong Hyo-jin, Um Ji-won, Song Yoon-ah, and Lee Min-jung, Jeon Mi-do and Kim Ji-hyun, Ahn Sung Ki, Park Joong Hoon, Hwang Jung Min, Han Jae Seok, Gong Yoo, Ha Ji Won, dan Jung Hae In.

Sementara, aktor Jang Dong Gun yang merupakan sahabat lama Hyun Bin juga menjadi pemberi ucapan selamat. Kemudian ada Park Kyung Lim menjadi pembawa acara, dan Gummy, Kim Bum Soo, dan Paul Kim membawakan lagu ucapan selamat.

Netizen pun menyebut pernikahan keduanya seperti ajang penghargaan Baeksang Award karena dihadiri artis-artis terkenal Korea Selatan.

× Image