Home > Musik

BTS Jadi Artis Asia Pertama Dinominasikan untuk 'Best Grup' di Global Awards 2022

Nominasi untuk Best Group adalah Biffy Clyro, BTS, Coldplay, D-block Europe dan Jonas Brothers.

Chingudeul, ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Bangtan Soenyandan (BTS) kembali dinominasikan di ajang penghargaan musik dunia. Kali ini Global Awards 2022 menominasikan BTS sebagai 'Best Grup.'

BTS adalah artis Asia pertama yang dinominasikan dalam kategori ini di Global Awards. Mereka juga adalah artis Korea pertama yang pernah dinominasikan.

Nominasi untuk Best Group diantaranya adalah Biffy Clyro, BTS, Coldplay, D-block Europe dan Jonas Brothers.

Global Awards 2022 akan dihelat pada 14 April dan nama-nama musisi kenamaan global akan kembali bersaing untuk mendapat pengakuan. Seperti Adele yang akan bersaing dengan Anne-Marie, Becky Hill, Doja Cat, Mimi Webb, Olivia Rodrigo, dan Raye untuk kategori Best Female. Pelantun "Easy On Me" itu juga dinominasikan untuk kategori Best British Act dan Best Mass Appeal Artist.

Sementara itu, Ed Sheeran akan bersaing dengan Justin Bieber, Lil Nas X, The Weeknd, Years Years, Joel Corry, Dave, Aitch, dan Arrdee untuk Best Male.

"Penghargaan Global menyatukan semua brand radio Global dalam perayaan dunia artis dan penyiar paling berbakat. Kami akan menghormati pencapaian beberapa artis, band, DJ, podcaster favorit pendengar kami, dan beberapa bintang musik yang sedang naik daun, di seluruh genre," kata Pendiri dan Presiden Global, Ashley Tabor-King Obe.

Sekarang di tahun kelima, The Global Awards menyatukan stasiun radio Global termasuk Capital, Heart, Classic FM, Smooth, Radio X, Capital XTRA, Capital Dance, Gold, serta Global Player, untuk merayakan bintang musik terbesar, podcasting dan hiburan di berbagai genre.

Kategori mencerminkan konten yang ditayangkan di stasiun radio Global dan di Global Player, dan pemenang akan diumumkan secara on-air, online, dan di Global Player pada Kamis 14 April 2022.

Waahhhh semoga menang ya uri KingTan!!!!

× Image