BTS dan BIGBANG Pimpin Brand Reputasi Grup Idol April
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk grup idola pada bulan April. Hasilnya, BTS masih berada di puncak, diikuti BIGBANG di posisi kedua dan ketiga SEVENTEEN lalu keempat masih ditempati EXO.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Maret hingga 9 April.
Melansir Soompi, Sabtu (9/4) BTS berada di puncak daftar selama 47 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand 13.032.735, menandai peningkatan 11,35 persen dalam skor mereka sejak Maret. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS yakni "majalah Time," "model sampul," dan "Penghargaan Grammy," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "terpilih," "berpengaruh," dan "misfire." Analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor reaksi positif 85,46 persen.
Sementara, BIGBANG yang bulan ini comeback dengan lagu Still Life, melesat naik ke peringkat kedua dengan peningkatan yang mengejutkan 847,13 persen dalam indeks reputasi brand mereka sejak bulan lalu. Total skor grup untuk bulan April mencapai 7.655.526.
Sementara itu, SEVENTEEN menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.264.715.
EXO mempertahankan posisi mereka di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 2.718.934, dan NCT melengkapi posisi lima besar untuk bulan April dengan total indeks 2.694.839.
Untuk 30 teratas untuk bulan ini di bawah ini!
BTS
BIGBANG
SEVENTEEN
EXO
NCT
Stray Kids
BTOB
Super Junior
THE BOYZ
MONSTAX
SHINee
TREASURE
ASTRO
Wanna One
NU'EST
2PM
ENHYPEN
TXT
INFINITE
WINNER
SF9
ATEEZ
PENTAGON
TAN
VIXX
TVXQ
WEi
Highlight
CRAVITY
Block B