Home > Musik

BTS dan BIGBANG Pimpin Brand Reputasi Grup Idol April

BTS masih bertengger di posisi pertama dan BIGBANG langsung melesat ke posisi dua
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk grup idola pada bulan April. Hasilnya, BTS masih berada di puncak, diikuti BIGBANG di posisi kedua dan ketiga SEVENTEEN lalu keempat masih ditempati EXO.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Maret hingga 9 April.

Melansir Soompi, Sabtu (9/4) BTS berada di puncak daftar selama 47 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand 13.032.735, menandai peningkatan 11,35 persen dalam skor mereka sejak Maret. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS yakni "majalah Time," "model sampul," dan "Penghargaan Grammy," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "terpilih," "berpengaruh," dan "misfire." Analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor reaksi positif 85,46 persen.

Sementara, BIGBANG yang bulan ini comeback dengan lagu Still Life, melesat naik ke peringkat kedua dengan peningkatan yang mengejutkan 847,13 persen dalam indeks reputasi brand mereka sejak bulan lalu. Total skor grup untuk bulan April mencapai 7.655.526.

Sementara itu, SEVENTEEN menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.264.715.

EXO mempertahankan posisi mereka di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 2.718.934, dan NCT melengkapi posisi lima besar untuk bulan April dengan total indeks 2.694.839.

Untuk 30 teratas untuk bulan ini di bawah ini!

BTS

BIGBANG

SEVENTEEN

EXO

NCT

Stray Kids

BTOB

Super Junior

THE BOYZ

MONSTAX

SHINee

TREASURE

ASTRO

Wanna One

NU'EST

2PM

ENHYPEN

TXT

INFINITE

WINNER

SF9

ATEEZ

PENTAGON

TAN

VIXX

TVXQ

WEi

Highlight

CRAVITY

Block B

× Image