Home > Musik

Crush Buat Penggemar Tertawa: Emang Boleh Segemas Ini

Crush menilai Jakarta paling ramai dalam konser tir Asianya.

Sebelumnya, Crush telah melaksanakan tur konsernya di Tokyo, Osaka, dan Bangkok. Crush juga berkali-kali mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar sembari mengucapkan kalimat, “Aku cinta kalian!”.

Kata-kata Bahasa Indonesia yang tengah populer tak ketinggalan diucapkan penyanyi bernama asli Shin Hyo-seob yang membuat penggemar tersipu gemas. “Aku cinta kalian! Aku cinta kalian! Emang boleh segemas ini?,” kata dia.

Crush membawakan lagu-lagi andalannya di konser Jakarta. Dok: Fergi Nadira
Crush membawakan lagu-lagi andalannya di konser Jakarta. Dok: Fergi Nadira

Crush kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan beberapa lagu solo hingga lagu kolaborasi dengan musisi lain seperti “Hey Baby,” “Whatever You Do,” "Oasis" ft ZICO "Beautiful," dan lainnya. Penampilan Crush di tur konser “Crush Hour in Jakarta” berhasil membuat penggemar terhibur dan ikut bernyanyi bersamanya.

Crush juga mengapresiasi para penggemar yang hadir dalam konsernya kali ini dengan pesan-pesan lucu yang ia lontarkan saat bernyanyi. "Kalian mantap. Kalian sudah siap? Everybody semuanya nyanyi," kata dia.

Yang membuat penggemar antusias, Crush mengaku tergila-gila dengan makanan Indonesia nasi goreng. Dia pun berniat akan makan nasi goreng lagi selepas konser selesai.

"Tadi saya makan nasi goreng. Itu enak! benar-benar enak,” kata Crush. Crush juga mengaku tengah menggarap album baru yang mengejutkan para penggemar nantinya.

Promotor konser Crush di Jakarta adalah Kig Live yang dikatakan berhasil mengatur jalannya konser dari pertiketan hingga konser selesai.

× Image