Home > Drama

Setelah 10 Tahun, Kim Soo-hyun akan Isi OST Dramanya Sendiri "Queen of Tears"

Soo-hyun akan mengisi original soundtract drama Queen of Tears.
Baek Hyun-woo di episode 12 Queen of Tears Sumber:Instagram Official tvN
Baek Hyun-woo di episode 12 Queen of Tears Sumber:Instagram Official tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

tvN dan GOLDMEDALIST mengkonfirmasi bahwa aktor utama drama "Queen of Tears" Kim Soo-hyun akan berpartisipasi menyanyikan original soundtrack (OST) dari drama yang ia bintangi.

"Kim Soo-hyun baru-baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST untuk Queen of Tears. Untuk membalas cinta dari pemirsa kami, tim produksi dan Kim Soo-hyun telah berusaha keras dalam hal ini. Mohon nantikan untuk melihat lagu ini akan muncul di adegan mana," kata seorang perwakilan tim produksi, dikutip laman Star News, Kamis (19/4/2024).

Kabar ini tentu membuat QOT nation para pecinta papih dan mamih gembira sekaligus terkejut. Ini akan menjadi lagu OST pertama Soo-hyun sejak 10 tahun terakhir ia berpartisipasi menyanyikan OST untuk dramanya sendiri juga yaitu "My Love From the Star" berjudul "Promise."

Kendati begitu, OST tersebut belum dipastikan kapan akan rilis. Sementara drama yang diperankan oleh dirinya dan Kim Ji-won masih tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB.

Drama tersebut telah menyelesaikan 12 episode dari total 16 episode. Pecinta QOT kemudian mengelidkan kecintaan dan antusias Soo-hyun terhadap project oleh drama yang ditulis oleh Park Ji-eun.

Pada drama kali ini, Soo-hyun dikabarkan mengurangi bayarannya tiap episode dari tarif biasanya. Ditambah dia akan mengisi dan menyanyikan sendiri sebuah lagu untuk drama ini yang diprediksi akan memiliki lirik yang ditujukan Hong Hae-in (diperankan Ji-won) dari Baek Hyun-woo (diperankan Soo-hyun).

Kita tunggu aja ya QOT nation, lagu papih kayak gimana....

× Image